BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

2 Aplikasi Digital Payment Jual Pulsa, Kuota dan PPOB Terbaik dengan Harga Termurah: Andalan Konter HP di Indonesia

ASIFBA PROJECT - Ada dua aplikasi digital payment yang bisa Anda pakai untuk berjualan menjadi seller di bidang pulsa, kuota dan PPOB. Aplikasi digital payment ini biasa dipakai dan menjadi andalan konter pulsa di seluruh Indonesia karena memang berskala nasional.

Lantas, aplikasi digital payment apakah itu? Bagaimana cara bergabung menjadi mitra di kedua aplikasi tersebut? simak selengkapnya di artikel ini.

Dua aplikasi digital payment terbaik untuk jualan pulsa, kuota dan PPOB dengan harga termurah serta kualitas terbaik skala nasional/Asifba Project

Apa itu Aplikasi Digital Payment untuk Jualan Pulsa, Kuota dan PPOB?

Aplikasi digital payment merupakan suatu software hasil dari penyederhanaan server pulsa nasional untuk keperluan bisnis pembayaran online. Seperti bisnis pulsa, paket data, dan PPOB. 

Salah satu software server pulsa nasional adalah menggunakan sistem Otomax. Software ini memungkinkan para pedagang atau agen untuk melakukan berbagai transaksi pembelian pulsa, pembayaran tagihan, dan layanan keuangan lainnya.

Perkembangan teknologi yang pesat menjadikan server pulsa nasional mudah diakses dalam satu genggaman aplikasi digital payment yang bisa dipakai untuk berbisnis serta berjualan di bidang pulsa, kuota, PPOB dan sistem keuangan pembayaran digital.

Fitur Aplikasi Jual Pulsa, Kuota dan PPOB:

1. Penjualan Pulsa, Kuota dan Jasa Layanan Keuangan Digital: 

Memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian pulsa, kuota, paket data telepon seluler dan jasa pembayaran keuangan digital.

2. PPOB (Payment Point Online Bank): 

Menyediakan layanan pembayaran berbagai tagihan, seperti listrik, air, telepon, TV kabel, dan lainnya.

3. Multi Payment: 

Mendukung berbagai metode pembayaran, termasuk transfer bank, kartu kredit, dan dompet digital.

4. Monitoring dan Laporan Transaksi: 

Memberikan fitur pemantauan transaksi dan laporan keuangan untuk membantu pengguna melacak aktivitas bisnis mereka.

5. Integrasi API: 

Mungkin memiliki kemampuan untuk diintegrasikan dengan sistem atau aplikasi lain melalui API, seperti WhatsApp, Telegram dan G-Talk atau Jabber.


2 Aplikasi Terbaik untuk Berjualan Pulsa, Kuota dan PPOB 

Di bawah ini kami menyajikan informasi terbaik mengenai dua aplikasi instan terbaik untuk menjadi penjual atau seller di bidang pulsa, kuota dan PPOB yang bisa digunakan oleh siapapun.


1. Moopay

Aplikasi Digital Multi Payment dan PPOB Moopay/Moopay.web.id

Aplikasi Moopay dirancang khusus di platform Android untuk membantu transaksi di bidang PPOB dan digital payment berbasis sistem Otomax. 

Dengan sistem user iunterface simpel, aplikasi Moopay sangat mudah digunakan mitra usaha untuk memenuhi permintaan pasar pulsa, kuota dan multi digital payment.

Anda bisa menjual semua produk digital berupa pulsa, kuota, pembayaran digital hingga transaksi lain menggunakan satu aplikasi ini.

Harga yang murah, kecepatan transaksi detikan dan layanan Costumer Service ramah menjadikan Moopay sebagai aplikasi utama menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Lantas, bagaimana cara menjadi mitra usaha bersama Moopay Digital Payment? silahkan klik gambar di bawah ini atau tekan tombol pendaftaran Mitra Moopay.

Cara Join Jadi Mitra Usaha Moopay

Pendaftaran menjadi mitra atau agen ini merupakan hal yang penting. Mengingat status Anda adalah orang baru yang akan bergabung bersama kami.

Cara Daftar Jadi Agen Moopay

  • Download aplikasi Moopay di Playstore
  • Klik Daftar
  • Isi identitas Anda
  • Masukkan kode refferal MITRA supaya mendapatkan harga termurah 
  • Masuk ke aplikasi Moopay 




2. Oyeopay

Aplikasi Digital Payment PPOB pulsa dan kuota Oyepay siap menjadi mitra usaha Anda/Oyepay.web.id

Server pulsa Oyepay merupakan pengembangan dari Moopay yang disempurnakan dengan sistem lebih baik daripada aplikasi sebelumnya.

Sebagai Mitra usaha Oyepay, Anda bisa memanfaatkan produk terlengkap di bidang PPOB dan digital payment untuk mengambil keuntungan di setiap transaksi yang dilakukan.

Keamanan, kenyamanan dan kecepatan transaksi serta keramahan Costumer Service merupakan bagian dari keunggulan server pulsa Oyepay ini.

Interface simpel dengan teknologi Otomax terbaru menjadikan server pulsa nasional ini bisa menjadi langkah sukses Anda sebagai mitra usaha dan wirausahawan di bidang pulsa, paket data, digitaal payment dan PPOB.

Mari jadi bagian dari Oyepay Digital Payment dan raih kesuksesan Anda bersama kami dengan membangun wirausaha di bidang Pulsa, Paket Data dan PPOB.

Cara Join Jadi Mitra Usaha Oyepay

Pendaftaran menjadi mitra atau agen ini merupakan hal yang penting. Mengingat status Anda adalah orang baru yang akan bergabung bersama kami.

Cara Daftar Jadi Agen Oyepay

  • Download aplikasi Oyepay di Playstore
  • Klik Daftar
  • Isi identitas Anda
  • Masukkan kode refferal MITRA supaya mendapatkan harga termurah 
  • Masuk ke aplikasi Oyepay

Demikian artikel mengenai dua rekomendasi aplikasi jual pulsa, kuota dan PPOB terbaik dengan harga termurah di Indonesia.***



Komentar0

Type above and press Enter to search.