BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Catat! Ini Script Anti Bom Klik Iklan Google Adsense di Blogger

Segera catat dan masukkan ke blogger Anda supaya website aman dari bom klik iklan yang dilakukan oleh orang jahat mengunakan script HTML berikut ini.

Ilustrasi bom klik iklan Google Adsense (Pexels)

Asifbaproject.com - Bom klik iklan Google Adsense merupakan hal yang paling menyebalkan bagi pemilik webste sepeti Blogger dan Wordpress.

Pasalnya perilaku meresahkan tersebut dapat berdampak buruk pada blog yang ia miliki dan akun Google Adsense miliknya.

Salah satu dampak buruk yang biasa dirasakan oleh Blogger adalah hilangnya webstie atau situs hingga di banned nya iklan dari Google Adsense.

Baca Juga: Cara Mengatasi Penghasilan Beresiko ads.txt Google Adsense di Blogger: Tinggal Copas!

Hal tersebut tentu merugikan pihak publisher yang telah bekerja dan menulis di website miliknya sendiri.

Biasanya bom klik iklan Google Adsense merupakan perilaku yang dilakukan oleh orang iri lantaran situs tersebut telah tayang iklan.

Latar belakang orang iri itu biasanya juga karena dirinya pemain Google Adsense namun tak kunjung ter ACC sehingga membuatnya stress.

Akibatnya, ia iri dengan temannya yang bermain Google Adsense dan ingin meruntuhkan website lain dengan cara bom klik iklan yang telah tayang.

Baca Juga: GRATIS! BLK Al Muchsin Pegandon Kendal Buka Pelatihan Desain Grafis, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sekarang ada sejumlah script dari kode HTML yang dapat Anda manfaatkan untuk memblokir aktivitas bom klik pada iklan yang tayang di situs Anda.

Cara kerja script kode HTML ini sangat simpel, yakni dengan cara mendeteksi aktivitas klik yang dilakukan oleh pengunjung dan membatasi setiap IP sebanyak 3 sd 5 kali klik.

Secara otomatis, apabila ada pengunjung yang melakukan klik iklan sebanyak 3 sd 5 kali maka tayangan iklan dari Google Adsense tersebut akan hilang dan tidak tayang pada gadgetnya.

Memang cara ini dapat mengurangi penghasilan dari tayangan iklan dari Google Adsense Anda. Namun dengan begini, situs Anda akan lebih aman dari bom klik yang dilakukan oleh orang jahat.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Tombol Subscribe Melayang di Blogger via Edit HTML


Script HTML Anti Boom Klik Adsense

Berikut ini merupakan script anti boom klik iklan Adsense yang dapat dipasang melalui kode HTML tepat diatas kode </head> atau </body>


<!-- Anti Bom Klik Iklan Adsense -->
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script async='async' src='https://cdn.staticaly.com/gh/onhaxid/invalidclick/19ffd97e/clickfraud.js”/'/>

atau

<script>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/phantom@master/antiboomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>


atau

<script>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/view@master/clickonme.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
Arlina.init({click:3,interval:23000});
//]]>
</script>

Demikian artikel mengenai script HTML untuk mengatasi bom klik iklan di Google Adsense yang tayang pada Blogger.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.