BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Info Loker! Resolusi Digital Printing Yogyakarta Butuh Desainer Grafis, Ini Syarat dan Ketentuannya

Resoulsi Digital Printing Yogyakarta tengah membuka lowongan pekerjaan sebagai desainer grafis yang memiliki kompetensi dan skill membuat desain spanduk, MMT, poster, brosur dan lain sebagainya.

Loker Desainer Grafis di Resolusi Digital Printing Yogyakarta
Ilustrasi loker desainer grafis di Resolusi Digital Printing Yogyakarta

Asifbaproject.com - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang digital printing, Resolusi Jogja tentunya membutuhkan karyawan sebagai desainer grafis.

Kali ini, pemilik Resolusi Digital Printing Yogyakarta tengah merekrut dan membutuhkan karyawan baru sebagai desainer grafis. 

Apabila Anda berminat dan ingoin mendaftarkan diri sebagai desainer grafis di Resolusi Digital Printing Yogyakarta, silahkan simak syarat, ketentuan dan cara daftarnya di artikel ini.

Baca Juga: Catat! Ini Script Anti Bom Klik Iklan Google Adsense di Blogger

Diketahui, desainer grafis merupakan seorang yang bertanggung jawab dengan membuat desain sesuai permintaan konsumen.

Desainer grafis di percetakan harus memiliki skill dan pandai mengolah bahan dan menjadikannya desain sesuai permintaan konsumen.

Mulai dari membuat desain spanduk MMT, baliho, umbul-umbul, poster, brosur dan lain sebagainya menggunakan software editing tertentu.

Biasanya di percetakan desainer grafis diharuskan menguasai dua software editing, yakni Adobe Photoshop dan CorelDraw yang memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi.

Baca Juga: Cara Mengatasi Penghasilan Beresiko ads.txt Google Adsense di Blogger: Tinggal Copas!

Jika Anda menguasai salah satu atau kedua software desain tersebut dan berminat mendaftarkan diri atau melamar ke Resolusi Digital Printing Yogyakarta, simak syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Pelamar Desainer Grafis di Resolusi Digital Printing Yogyakarta

- Pria/Wanita

- Pend. Min SMA / SMK Sederajat

- Menguasai Software CorelDraw dan Photoshop

- Bisa Bekerja Sesuai Target Deadline

- Bisa Bekerja dengan Sistem Shift

- Saar, Ulet dan Disiplin

Apabila berminat menjadi desainer grafis di Resolusi Digital Printing Yogyakarta, segera kirimkan Portofolio desain, CV dan surat lamaran pekerjaan Anda melalui Email ratna.eys89@gmail.com dengan subject "Desain Jogja".

Baca Juga: GRATIS! BLK Al Muchsin Pegandon Kendal Buka Pelatihan Desain Grafis, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Atau, kirimkan CV serta lamaran Anda ke Alamat Workshop Resolusi Digital Printing Yogyakarta di Jl. Seturan I No. 236, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kode Pos 55281.

Demikian artikel mengenai info lowongan pekerjaan sebagai desainer grafis di Resolusi Digital Printing Yogyakarta lengkap dengan syarat dan ketentuannya.***


Komentar0

Type above and press Enter to search.