BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Dapatkan File CDR Desain Spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Full Vector Siap Edit

Desain spanduk Marhaban Ya ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1444H bisa Anda dapatkan secara gratis file CDR yang siap edit dari artikel ini.

Tampilan desain spanduk Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H

Asifbaproject.com - Ucapan Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 atau 1444H akan sering terdengar di lingkungan masyarakat muslim Indonesia sebentar lagi.

Mulai dari ucapan langsung, melalui video, kertas hingga spanduk MMT yang terpampang di berbagai sudut jalanan kota demi menyemarakan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini.

Bagi Anda yang malas atau belum bisa membuat desain spanduk MMT untuk perayaan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 1444H, kamoi telah menyediakan file vector siap edit dengan format CDR 

Anda bisa membuka dan mengedit file tersebut menggunakan software CorelDraw di laptop atau komputer dan merubahnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Baca Juga: Link Download CDR Desain Spanduk MMT Selamat Ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444H


Momen Ramadhan dan Idul Fitri Beserta Pelaksanaannya

Bagi umat Islam di seluruh dunia, bulan suci Ramadhan adalah waktu yang istimewa dan dinilai sebagai saat terbaik untuk beribadah dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

Biasanya, umat Islam melakukan puasa di bulan suci Ramadhan selama sebulan penuh dengan cara sahur sebelum shubuh dan berbuka ketika waktu maghrib tiba.

Rutinitas tersebut menjadi sebuah tameng bagi umat Islam seluruh umat untuk menahan dan melawan keburukan yang akan atau ingin dilakukan. Pasalnya puasa juga harus menahan nafsu dan amarah.

Setelah satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa di siang  hari, terdapat satu hari spesial yakni Hari Raya Idul Fitri untuk menyemarakkan pergantian bulan Syawal sekaligus kemenangan bagi muslim dan muslimat di seluruh dunia.

Di Hari Raya Idul Fitri, umat Islam melakukan silaturahmi kepada sanak saudara, tetangga hingga orang yang jauh untuk mendapatkan ridha saling memaffkan satu sama lain hingga dosa mereka diampuni.

Hal tersebut mengingat Idul Fitri merupakan hari suci yang bisa membersihkan jiwa dari dosa sesama atau antar manusia. Sehingga mereka akan bersalam-salaman dan bermaaf-maafan kepada sesama.

Selain kedua hal tersebut, perayaan Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tak akan lepas dari yang namanya kebutuhan percetakan, seperti spanduk MMT. Biasanya banyak orang yang memajang dan memasang spanduk atau baliho sebagai ucapan di bulan dan hari spesial tersebut.

Nah, bila Anda ingin memajang dan memasang spanduk MMT ucapan Ramadhan dan Hari Raya idul Fitri, bisa gunakan template dari Asifba yang kemudian dicetak dalam ukuran besar sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Perum Nindya Asri Sukorejo Kendal Tinggal 2 Unit! Begini Cara Dapat Unitnya Lewat KPR Subsidi


Konsep Desain Spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444H

Mengusung background berwarna hitam, biru dongker yang dipadukan dengan warna cerah seperti putih, oranye dan biru membuat nuansa spanduk MMT ucapan Ramadhan dan Idul Fitri ini nampak estetik dan indah.

Tak lupa, desainer juga menambahkan sederet ornamen islami seperti lampion, frame masjid, bunga dan masjid yang disebar di berbagai sudut spanduk MMT Ramadhan dan Idul Fitri ini.

Font yang digunakan dalam spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dan Idul Fitri ini menggunakan sejumlah variasi unik. Mulai dari font latin, terpisah hingga balok. Warna yang digunakan juga menggunakan konsep kontras dengan background supaya terlihat bagus dan keren di mata.

Terlihat simple tapi bermakna dalam, begitulah gambaran gabungan konsep desain dari Asifba yang bisa menjadi sebuah spanduk MMT ucapan Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1444H atau 2023M.

Baca Juga:  Perum Nindya Asri 5, Rumah Subsidi Kualitas Komersil Jadi Hunian Terbaik di Kaliwungu Kendal


Link Download Desain Spanduk Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri dengan File CDR Siap Edit

Di bawah ini telah kami cantumkan link yang dapat Anda akes untuk mengunduh file CDR dari desain spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1444H atau 2023M.

klik disini untuk mengunduh file

Password ada di dalam artikel

Demikian artikel mengenai link download dari desain spanduk Marhaban Ya Ramadhan dan ucapan Selamat Hari Raya idul Fitri tahun 1444H atau 2023M yang siap edit file CDR nya melalui software CorelDraw.***





Komentar2

Type above and press Enter to search.