BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Link Download CDR Desain Spanduk MMT Selamat Ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444H

Download dan dapatkan file master CDR dari desain spanduk MMT ucapan selamat ibadah puasa ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri lengkap kualitas HD dari artikel ini.

Contoh desain spanduk MMT selamat ibadah puasa dan idul fitri 2023
Tampilan desain spanduk MMT selamat Ibadah Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1444H
(Dok. Asifba Project)

Asifbaproject.com - Agenda bulan suci Ramadhan yang diiringi dengan ibadah puasa serta dirayakan dengan momen Hari Raya Idul Fitri memang suatu kebahagiaan dan kebanggan bagi umat muslim di seluruh dunia.

Pastinya mereka tak ingin ketika melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri terganggu atau kurang meriah. Salah satu hal yang bisa meramaikan acara tersebut adalah ucapan melalui spanduk atau MMT.

Dengan bahan yang kuat, tahan air, panas dan hujan, spanduk MMT kini sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk sejumlah kebutuhan. Seperti untuk menyemarakkan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Tak hanya orang islam saja, namun siapapun dari agama apapun boleh mengucapkan selamat kepada orang islam yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri di tahun 2023 ini.

Mulai dari pebisnis, organisasi, mahasiswa, pedagang kaki lima sampai dengan pejabat pun boleh mengucapkan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan cara pemasangan spanduk MMT di titik tertentu.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor keharmonisan dan toleransi antar umat beragama di Indonesia lantaran satu sama lain menghargai serta menghormati ibadah bagi salah satu umat.

Baca Juga: Perum Nindya Asri Sukorejo Kendal Tinggal 2 Unit! Begini Cara Dapat Unitnya Lewat KPR Subsidi


Konsep Desain Spanduk MMT Selamat Pusa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444H

Asifba membuat desain spanduk MMT ini dengan warna yang cenderung hangat dan kalem. Kombinasi warna hijau kecoklatan dan kuning beserta gelap terangnya membuat gambar menjadi lebih lucu dan unik.

Desainer membuat background spanduk ini dengan ornamen masjid, lampion, ketupat dan anak-anak islami dan keluarga yang merayakan Idul Fitri dengan style cartoon. Komponen ini diambil dari internet yang diunduh secara gratis.

Kemudian di bagian tulisannya sang desainer menggunakan konsep kontras atau tulisan yang diberi sebuah stroke atau garis tepi supaya nampak jelas jika dipadukan dengan background tersebut.

Kombinasi single color dan gradient juga dipraktekkan dalam pembuatan font dalam spanduk MMT Ramadhan dan Idul Fitri tahun 144H atau 2023 ini yang menjadi pesan inti dari spanduk tersebut.

Seluruh konsep diatas dirangkai menjadi satu dalam sebuah desain spanduk ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 144H/2023M.

Baca Juga:  Perum Nindya Asri 5, Rumah Subsidi Kualitas Komersil Jadi Hunian Terbaik di Kaliwungu Kendal


Pemasangan Spanduk MMT Ibadah Puasa Ramadhan dan Idul Fitri

Biasanya spanduk MMT ucapan ibadah puasa ramadhan lengkap dengan Hari Raya Idul Fitri dipasang di sejumlah sudut dari orang atau kelompok yang mengucapkannya. Ada yang di halaman masjid, depan kantor, pinggir jalan dan lain sebagainya.

Namun bagi sejumlah organosasi besar akan memajang dan memasang spanduk Ramadhan serta Idul Fitri pada papan baliho besar yang dikenakan pajak dan tarif iklan.

Hal tersebut menjadi cuan tersendiri bagi para pemilik papan baliho besar tersebut dan para pemasangnya beserta percetakan yang mempoduksi spanduk MMT besar itu.

Namun, jika tak memiliki banyak dana, cukup pasang di lokasi yang strategis dan gratis pajak supaya ucapan Ramadhan dan Idul Fitri tersebut mudah dibaca dan dilihat oleh orang banyak.


Baca Juga: Link Download CDR Desain Spanduk Istighosah Kubro Pondok Pesantren Al Ulya Kedungsuren


Link Download Desain Spanduk Selamat Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 144H atau 2023 Format CDR Vector HD

Di bawah ini telah kami sediakan link download file CDR dari desain spanduk ucapan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan format file asli yang editable.

Link Download spanduk klik disini

Password ada di artikel

Demikian artikel mengenai desain spanduk MMT Selamat Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 144H yang bisa Anda dapatkan file CDR nya secara gratis dengan mengakses link yang telah kami sediakan di atas.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.