BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Free Download CDR Marhaban Ya Ramadhan Mushola Nurul Iman Tahun 2023 M atau 1444 H

Ayo dapatkan dan download secara gratis file CDR dari desain spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dari Mushola Nurul Iman tahun 2023 secara gratis dan bisa diedit ulang disini.

Tampilan desain spanduk MMT Marhaban ya Ramadhan Mushola Nurul Iman (Dok. Asifba art)

Asifbaproject.com - Ucapan Marhaban Ya Ramadhan kini sudah banyak mulai kita dengar dan lihat di berbagai produk percetakan untuk menyambut bulan suci umat Islam ini.

Tak terkecuali Mushola Nurul Iman yang sudah memajang spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan sebagai salah satu wujud nyata untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah ini.

Sekarang, giliran kamu yang mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan di berbagai tempat menggunakan desain spanduk MMT yang bisa dipasang dimana saja menggunakan template yang sudah kami sediakan.

Baca Juga: Dapatkan File CDR Desain Amplop Lebaran Idul Fitri 1444H Disini: Keren dan Cocok Buat Angpau!


Sambutan Menjelang Ramadhan

Biasanya banyak orang yang mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan melalui berbagai media. mulai dari lisan, tulisan hingga desain sticker dan MMT.

Bagi sejumlah komunitas yang memiliki kantor atau tempat berkumpul, biasanya spanduk MMT merupakan salah satu andalan untuk mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan.

Mulai dari depan kantor, samping dan berbagai tempat banyak orang yang memajang spanduk MMT selamat datang bulan suci Ramadhan.

Tak hanya di media spanduk MMT, ucapan Ramadhan juga diucapkan di berbagai media lain. Seperti video iklan sampai di radio.

Mari kita buat ucapan Selamat datang bulan suci Ramadhan dengan  cara mencetak spanduk MMT dan memajangnya di lokasi yang strategis.

Baca Juga: Dapatkan File CDR Desain Spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Full Vector Siap Edit


Konsep Desain Spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan

Mengusung desain terbuka dengan warna cerah, Asifba Art memilih warna dasar putih yang didominasi dengan biru supaya terlihat elegan dan keren.

Sejumlah ornamen Islami juga dipasang atau dipajang di berbagai sudut spanduk. Mulai dari ornamen bulan bintang sampai masjid unik vector.

Selain itu, desainer juga menggunakan warna gradasi pada semua tulisan yang ada dalam spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan tersebut.

Sehingga spanduk tampil elegan dengan nilai estetik yang tinggi dan menjadi daya tarik bagi sejumlah orang.


Link Download Desain Spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan Mushola Nurul Iman Tahun 2023 atau 1444 H

Berikut ini terdapat dua link terpisah yang bisa Anda akses untuk mendapatkan file desain spanduk MMT Marhaban Ya Ramahan Mushola Nurul Ilam tahun 2023 dengan format file CDR yang siap edit.


Desain A

Preview desain spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan Mushola Nurul Iman A

klik disini untuk mengunduh file desain

Password:  ayopuasa


Desain B

Desain MMT Marhaban Ya Ramadhan Mushola Nurul Iman II

klik disini untuk mengunduh file desain

Password: selamatramadhan

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT Mushoila Nurul Iman tahun 2023 atau 1444 H yang bisa didapatkan secara gratis template mentahnya dengan format CDR yang editable.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.