BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Dapatkan File CDR Desain Amplop Lebaran Idul Fitri 1444H Disini: Keren dan Cocok Buat Angpau!

Klik link download disini untuk mengunduh file desain amplop lebaran Idul Fitri 1444H atau 2023 yang sangat cocok untuk pembuatan angpau wadah uang untuk diberikan kepada kerabat dan keluarga besar.

Download CDR Desain Amplop Rias Lebaran Idul Fitri
Tampilan desain ampolop lebaran di Hari Raya Idul Fitri 

Asifbaproject.com - Desain amplop unik memang membuat Hari Raya Idul Fitri tahun 1444H atau 2023 ini terkesan apik dan mengagumkan, terutama bagi anak-anak yang sering menerima angpau pemberian dari kerabat dan keluarga dekatnya.

Uniknya desain amplop tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi sejumlah orang yang ingin memberikan hal terbaik bagi keluarga kecilnya. Warna warni yang mencolok pada amplop lebaran Idul Fitri juga membuat senang bagi sang penerimanya.

Apalagi dalam amplop tersebut terdapat foto keluarga pemberi atau penerima. Pastinya di Hari Raya Idul Fitri tersebut menjadi salah satu momen yang menyenangkan sembari melakukan silaturahmi kepada keluarga besar.

Nah, bagi kamu yang ingin merias amplop lebaran Idul Fitri, tak usah risau. Pasalnya Asifba telah menyediakan template CDR untuk digunakan sebagai desain amplop Hari Raya idul Fitri untuk menyemarakkan lebaran tahun ini.

Apalagi Anda belum bisa membuat desain dan pola sendiri, pastinya lebih susah kan. Kalau tinggal pakai aja template dari kami kan gampang. Tinggal buka file CDR nya, edit sesuai kebutuhan dan cetak sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Dapatkan File CDR Desain Spanduk MMT Marhaban Ya Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Full Vector Siap Edit


Bisnis Amplop Rias Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Diketahui bisnis penjualan amplop rias unik di Hari Raya Idul Fitri ini memang bisnis yang cukuo menjanjikan di setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan menjelang lebaran.

Namun pada dasarnya bisnis pembuatan amplop rias untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 1444H ini memerlukan efrot yang lumayan tinggi. Pasalnya Anda harus banyak memiliki template desain dan mencetaknya dalam jumlah yang banyak.

Apalagi percetakan biasanya hanya menyediakan kertas dalam ukuran A3. Sedangkan amplop rias lebaran Idul Fitri ini biasanya memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dari ukuran tersebut.

Tentunya sebagai pemilik bisnis amplop rias lebaran Hari Raya Idul Fitri ini harus bisa menata dan melakukan layout desain supaya cetakan full penuh dalam satu lembar A3+.

Biasanya kertas yang digunakan dalam aplop rias lebaran Idul Fitri ini menggunakan bahan CTS yang sifatnya licin, tipis dan tidak mudah robek ketika dilipat-lipat.

Baca Juga: Link Download CDR Desain Spanduk MMT Selamat Ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444H

Jangan lupa, cetak dalam jumlah yang banyak. Selain dapat digunakan untuk stok opname, Anda juga akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah ketimbang mencetaknya dalam jumlah yang sedikit.

Sehingga modal yang dikeluarkan semakin sedikit untuk meraup untung banyak di bulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri dalam bisnis amplop rias lebaran.

Pemasaran bisnis amplop rias lebaran Idul Fitri ini juga sangat mudah. Mulai dengan cara berjualan di pinggir jalan, berkeliling hingga layanan online kepada para costumer.

Besarnya potensi bisnis amplop lebaran Idul Fitri tersebut membuat banyak orang yang mencoba jualan dan meraup laba sebanyak-banyaknya di momen yang selalu dirayakan oleh umat Islam setiap tahunnya.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk merintris bisnis percetakan di bidang pembuatan amplop rias untuk angpau lebaran di Hari Raya Idul Fitri ini.

Baca Juga: Perum Nindya Asri Sukorejo Kendal Tinggal 2 Unit! Begini Cara Dapat Unitnya Lewat KPR Subsidi


Konsep Desain Amplop Rias Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Desainer membuat desain amplop lebaran ini dengan konsep dasar pola. Dari pola ini nantinya akan bisa menghubungkan antara satu sudut dengan yang lainnya hingga membentuk sebuah amplop yang unik.

Di setiap sisi sudut yang akan disambung, terdapat sisa bahan yang bisa dipakai untuk menghubungkan dengat sudut yang lain dengan bahan lem kertas biasa. 

Semua pola tersebut jika dirangkai menjadi satu, dapat berubah jadi amplop rias unik di Hari Raya Idul Fitri yang pas dipakai untuk angpau lebaran bagi kerabat dan anak-anak.

Pada dasarnya, warna warni yang dipilih membuat amplop rias lebaran tersebut menjadi lebih ramai dan menyenangkan di pandang mata. Apalagi ada foto keluarga yang terpampang dalam aplop tersebut.

Tentunya menambah kesan mewah dan elegan dari sang pemberi angpau kepada penerimanya yang biasanya diberikan kepada anak-anak kecil sebagai kado atau hadiah atau zakat mal.

Baca Juga:  Perum Nindya Asri 5, Rumah Subsidi Kualitas Komersil Jadi Hunian Terbaik di Kaliwungu Kendal


Link Download CDR Desain Amplop Rias Lebaran Hari Raya Idul Fitri Format CDR Full Vector

Di bawah ini terdapat link yang dapat Anda gunakan untuk mendownload atau mengunduh file CDR dari desain amplop rias lebaran Hari Raya Idul Fitri secara gratis untuk dicetak dan dibuat ulang.

Desain Amplop Lebaran Idul Fitri A

Tampilan desain amplop rias lebaran di Hari Raya Idul Fitri
Tampilan desain amplop rias Hari Raya idul Fitri sebagai angpau lebaran
(Dok. Asifba Project)

Link download: klik disini

Password: mohon maaf lahir dan batin

Baca Juga: Link Download CDR Desain Spanduk Istighosah Kubro Pondok Pesantren Al Ulya Kedungsuren


Desain Amplop Lebaran Idul Fitri B

Ayo bikin amplop lebaran Idul Fitrimu unik dengan desain yang keren
Preview desain amplop lebaran Hari Raya Idul Fitri unik dengan warna merah kuning dan foto keluarga

Link download: klik disini

Password: selamat hari lebaran


Cetak File Desain Angpau Amplop Lebaran di Asifba Project

Bagi Anda yang males mengedit dan mencetak dsain tersebut secara mandiri, kami menyediakan layanan desain dan editing serta cetak bahan dasar pembuatan amplop rias lebaran ini.

Namun Anda akan mendapatkan lembaran A3+ dengan spesifikasi kertas CTS 120/150 GSM yang diklaim dapat mencetak dengan warna yang jelas dan cerah serta tak mudah robek ketika ditekuk lipat.

Tunggu Apalagi!!! Yuk langsung hubungi kami untuk pemesanan editing dan cetak A3+ dari desain amplop lebaran Idul Fitri.

klik disini untuk order desain dan cetak amplop lebaran

Baca Juga: BLKK Al Muchcin Pegandon Kendal Buka Pelatihan Desain Grafis Angkatan 2, Begini Cara Daftarnya!

Demikian artikel mengenai link download desain amplop lebaran di Hari Raya Idul Fitri tahun 1444H yang keren dan cocok buat angpau anak-anak lengkap dengan template CDR full vector yang siap edit danm dicetak ulang.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.