BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Kumpulan Twibbon Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 di Jabal City Kaliwungu Kendal

Berikut ini terdapat kumpulan bingkai foto berupa twibbon untuk menyemarakkan Harlah WG Sanindo yang ke tujuh sekaligus Muktamar yang pertama di Jabal City Kaliwungu Kendal pada 25 Juni 2023 mendatang.

Tampilan Twibbon Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 berlokasi di Jabal City Kaliwungu Kendal pada Minggu 25 Juni 2023

AsifbaProject.com - Harlah atau Hari Lahir biasanya diagendakan setahun sekali oleh para pengurus organisasi, seperti yang dilakukan oleh WG Sanindo ini. Sementara Muktamar biasanya dilaksanakan setiap tiga atau lima tahun sekali sesuai dengan lama jabatan kepengurusan dalam organisasi tersebut.

Kali ini, WG Santri Indonesia akan melaksanakan Harlah yang ke-7 sekaligus Muktamar yang ke-1 berlokasi di Jabal City Kaliwungu Kendal pada Minggu 25 Juni 2023 mendatang selama satu hari tanpa menginap.

Adanya acara tersebut, menjadikan Asifba menyumbangkan sedikit ilmu dan keahliannya dalam bidang desain grafis berupa pembuatan Twibbon untuk meramaikan agenda Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 tersebut.

Asifba sedikitnya membuat enam desain Twibbon yang berbeda untuk meramaikan acara Harlah WG Sanindo dan Muktamar ke-1 di Jabal City Kaliwungu Kendal supaya orang bisa memilihnya sesuka hati.

Selain itu, Presiden WG Sanindo juga membantu menyumbangkan satu karya desain Twibbon Harlah WG Sanindo dan Muktamar ke-1 ini sebagai tambahan karya yang bisa dijadikan ucapan di mesia sosial.

Baca Juga: 11 Template CDR Desain Spanduk MMT Halal bi Halal: Unik, Estetik dan Banyak Pilihannya!


Konsep Desain Twibbon Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 oleh Asifba Project

Asifba, selaku pembuat desain Twibbon Hari Lahir WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 membuat desain Twibbon dengan konsep warna dasar merah yang dipadukan dengan berbagai elemen.

Dari warna dasar merah tersebut dikembangkan menjadi berbagai bentuk bingkai foto unik, mulai dari bulat, belah ketupoat, persegi panjang hingga motif abstrak sebagai wadah foto orang.

Kemudian ditambahkan berbagai ornamen pelengkap dan pemanis sebagai penambah daya estetik pada desain Twibbon Harlah WG Sanindo ke-7 ini dan menjadikan tampilannya lebih menarik.

Terlebih keenam desain Twibbon Harlah WG Sanindo tersebut memiliki bentuk variasi yang berbeda-beda dan menjadi unik dengan ciri khas masing-masing template.

Nah bagi Anda yang menginginkan untuk memasang foto ke dalam bingkai Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 ini bisa mengakses melalui link yang sudah kami sediakan dalam artikel ini.

Baca Juga: 5 Desain Spanduk MMT Peringatan Nuzulul Quran di Bulan Ramadhan: Gratis CDR Siap Edit!


Link Twibbon Harlah Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 di Jabal City Kaliwungu Kendal

Di bawah ini terdapat link yang dapat Anda akses untuk membuat bingkai foto Twibon Harlah Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 di Jabal City Kaliwungu Kendal lengkap dengan preview gambarnya.


1. Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 Belah Ketupat


Klik Disini untuk mengunduh Twibbon A
demi menyemarakkan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1


2. Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 Variasi Bulat A


Klik Disini untuk mengunduh Twibbon B
demi menyemarakkan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1

3. Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 Variasi Lonjong



Klik Disini untuk mengunduh Twibbon C
demi menyemarakkan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1



4. Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 Bulat B



Klik Disini untuk mengunduh Twibbon D
demi menyemarakkan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1


5. Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 Abstrak Alam



Klik Disini untuk mengunduh Twibbon E
demi menyemarakkan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1


6. Twibbon Harlah WG Sanindo ke 7 dan Muktamar ke 1 Bulat C Variasi



Klik Disini untuk mengunduh Twibbon F
demi menyemarakkan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1

Demikian artikel mengenai link download Twibbon bingkai foto untuk merayakan Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 yang akan diselenggarakan di Jabal City Kaliwungu Kendal pada 25 Juni 2023.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.