BSYoGpClBUMpGUzoTfr8GUC0TA==

Cara Bikin Undangan Wedding Online via Website Premium, Ada Banyak Tema Estetik dan Kekinian!

Begini tata cara membuat undangan wedding online menggunakan website dengan tema premium yang cucok dan pantas untuk pasangan muda milenial.


Ayo bikin undangan wedding online menggunakan berbagai tema premium pilihan yang bisa Anda pakai untuk mengundang teman-teman di acara pernikahan Anda.

Asifbaproject.com - Undangan website pernikahan atau wedding kini sudah mulai menjamur dan menjadi budaya baru di masyarakat terutama generasi milenial dan Z.

Pasangan muda mudi zaman now sudah banyak yang senang dan tertarik dengan adanya undangan wedding online yang mana tak akan menimbulkan sampah kertas dan plastik jika menyebarkannya kepada para tamu undangan.

Selain itu, undangan wedding digital ini juga dinilai lebih efisien dan murah jika dibandingkan dengan membuat serta mencetak undangan wedding menggunakan kertas.

Pasalnya undangan digital website tersebut hanya membutuhkan satu link saja yang bisa diatur nama tamu undangan sesuai dengan keinginan mempelai secara mandiri.

Sehingga tidak perlu menulis nama manual dan tidak usah membagikan ke rumah-rumah. Cukup kirim link undangan melalui media sosial dan bagikan undangan pernikahan Anda secara mudah tanpa mencemari lingkungan.

Baca Juga: 17 Template CDR Desain Spanduk Banner Laundry, File Vector HD Siap Edit dan Dicetak Lagi!


Apa Sih Undangan Wedding Digital itu?

Undangan pernikahan digital adalah versi elektronik dari undangan pernikahan tradisional yang biasanya dicetak dan dikirim secara mandiri atau melalui pos. 

Dalam undangan pernikahan digital, semua informasi yang biasanya terdapat dalam undangan fisik, seperti tanggal, waktu, dan lokasi pernikahan, serta nama pengantin dan informasi kontak, disampaikan melalui format digital.

Undangan pernikahan digital dapat berbentuk file gambar, dokumen PDF, atau halaman web khusus yang dibuat untuk acara pernikahan. 

Mereka sering kali dirancang dengan desain yang menarik, termasuk gambar, teks, dan elemen visual lainnya untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan tema pernikahan.

Biasanya generasi milenial memilih undangan digital model website dan video sebagai salah satu alternatif yang efektif dan estetik untuk menggantikan undangan formal kertas.

Baca Juga: 6 Jenis Bahan Pembuatan Spanduk atau Banner, Punya Karakteristik dan Fungsi Berbeda Loh!

Keuntungan menggunakan undangan pernikahan digital antara lain:

1. Hemat biaya: Undangan digital tidak memerlukan biaya cetak atau pengiriman melalui pos, sehingga dapat menghemat uang Anda.

2. Ramah lingkungan: Dengan tidak mencetak kertas, undangan digital membantu mengurangi limbah kertas dan dampak negatif terhadap lingkungan.

3. Mudah dibagikan: Undangan digital dapat dengan mudah dibagikan melalui email, pesan teks, atau platform media sosial kepada tamu undangan.

4. Interaktif: Beberapa undangan digital dapat menawarkan fitur interaktif, seperti kemampuan tamu untuk mengonfirmasi kehadiran, melihat peta lokasi, atau mengirim pesan ucapan selamat.

Pilihan antara undangan pernikahan digital atau fisik tergantung pada preferensi Anda sebagai pengantin dan kebutuhan acara pernikahan Anda. Mungkin bagi orang pedesaan, undangan digital dianggap kurang sopan dan mereka menginginkan undangan kertas.

Baca Juga: Free CDR Desain Spanduk MMT Kakbah Vector HD, Siap Dibuat Manasik Haji dan Umroh!


Fitur Apa Saja yang Anda Dapat Menggunakan Undangan Wedding Online?

Berikut fitur khusus yang bisa Anda dapatkan ketika order undangan wedding digital di Asifba Project yang akan kami jelaskan dalam foto di bawah ini.

Fitur Undangan Digital Costum Nama Tamu untuk memudahkan menyebut nama tamu undangan.


Fitur Undangan Digital Hitungan Waktu Mundur supaya bisa mengingat kapan acara pernikahan Anda.


Fitur Undangan Digital Google Maps supaya tamu undangan mudah mencari lokasi pesta pernikahan Anda. 


Fitur Undangan Digital Galery Foto supaya kamu dan pasanganmu terekspos dan hadir dalam undangan digital. Fitur ini tidak berlaku untuk tema animasi only.


Fitur Undangan Digital Love Story, menceritakan kisah asmara awal pertemuanmu hingga melanjutkan ke jenjang serius untuk menjadi pasangan sejati.


Fitur Undangan Digital Guestbook, memudahkan Anda untuk mengetahui siapa saja yang akan atau bisa hadir dalam acara resepsi Anda.


Fitur Undangan Digital Wedding Gift, memudahkan tamu undangan yang tidak bisa hadir di lokasi namun bisa menyumbang melalui rekening mempelai.


Baca Juga: Download File CDR Desain Spanduk MMT Tahun Baru Islam 1445 H Tahun 2023 Muslimat NU


Tema Apa Saja yang Bisa Dipakai Undangan Wedding Digital di Asifba Project?

Kami memberikan sejumlah referensi tema yang bisa digunakan sebagai undangan pernikahanmu untuk mengundang para tamu undangan secara mudah dan estetik.

Kami menyediakan dua grup tema undangan digital, yakni tema animasi dan tema dengan foto costum sesuai keinginan.

Berikut preview tema yang kami sediakan untuk Anda.

1. Tema Animasi (Tanpa Foto)

Tema Flower 1 Undangan Wedding Online

Tema Animasi 1 Undangan Wedding Online

Tema Animasi 2 Undangan Wedding Online

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Harlah WG Sanindo ke-7 dan Muktamar ke-1 di Jabal City Kaliwungu Kendal 

2. Tema dengan Foto Pengantin (Bisa Costum Max 12 Foto)

Tema Ekslusif 1 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum


Tema Ekslusif 2 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum


Tema Ekslusif 3 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum


Tema Luxury 1 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum


Tema Luxury 2 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum


Tema Minimalis 1 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum


Tema Minimalis 2 Undangan Wedding Online dengan Foto Costum

Baca Juga: 5 Desain Spanduk MMT Peringatan Nuzulul Quran di Bulan Ramadhan: Gratis CDR Siap Edit!


Costum Foto Wedding Jadi Vector Cartoon Unik

Selain menyediakan jasa pembuatan undangan wedding online atau digital, Asifba Project menyediakan jasa pembuatan vector cartoon unik untuk foto pasangan di undangan website. 

Tampilan desain vector wajah wedding mempelai

Contoh foto mempelai yang dijadikan ilustrasi vector unik dan lucu

Ilustrasi cartoon wedding style pakaian kerja dan harian

Ilustrasi cartoon wedding style pakaian putih islami


Ilustrasi cartoon wedding style pakaian adat


Catatan: Ada biaya (jasa desain) khusus vector wajah Jika Anda ingin dibuatkan foto vector cartoon di undangan digital yang dipilih.


Catatan Penting Sebelum Order:

1. Pengerjaan normal selama 3 sd 5 Hari Kerja

2. Ingin Sehari Jadi, dikenakan biaya Express

3. Ganti animasi dikenakan biaya tambahan

4. Pengerjaan Kami Laksanakan Setelah ada DP min 50% atau LUNAS

Tertarik dengan karya kami? silahkan order undangan wedding online di Asifba Project dengan cara KLIK DISINI atau klik gambar di bawah ini.




Mau Jadi Reseller Undangan Wedding Online, Bisa Nggak? 

BISA BANGET!!! Kami Membuka peluang usaha lebar-lebar untuk Anda yang mau menjual produk undangan digital kami ke costumer Anda. Ada harga khusus reseller yang kami berikan khusus.

Tidak ada target, dan Anda bisa menentukan seberapa besar keuntungan dari jualan undangan digital ini karena gak ada patokan harga khusus retail.

Tingal posting-posting dan promosi, dapatkan costumer dan ambil keuntungan dari jualan undangan wedding digital ini!!!

KLIK DISINI untuk Mendaftar Jadi Reseller Undangan Wedding Online.


Baca Juga: 11 Template CDR Desain Spanduk MMT Halal bi Halal: Unik, Estetik dan Banyak Pilihannya!

Demikian artikel mengenai tata cara membuat undangan wedding online menggunakan website premium dengan tema estetik dan kekinian.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.